Paolo Maldini Jelaskan Alasan Tolak AC Milan

12/10/2016

Berikut adalah Curahan hati Paolo Maldini melalui Facebook, ketika dirinya dituding tidak bersedia bekerja lagi untuk AC Milan. Sebagaimana diketahui, legenda Rossoneri tersebut memang sempat ditawarkan pekerjaan di jajaran manajemen klub.



"Kalian harus tahu bahwa AC Milan selalu menjadi semangat bagi saya, masalah hati saya. Sejarah saya, sejarah ayah saya dan anak-anak saya membuktikan itu. Tidak ada pihak yang bakal mampu memutuskan ikatan antara keluarga saya dengan AC Milan"

"Memang, akan lebih mudah rasanya bagi saya untuk setuju dan menerima tawaran dari klub, tanpa perlu memikirkan konsekuensi yang bisa terjadi di masa yang akan datang. Dalam kesempatan ini, saya hanya ingin mengklarifikasi beberapa hal kepada para fans AC Milan dan Media, yang melaporkan bahwa masalah utama adalah aspek finansial, lupa bahwa saya dan keluarga saya selalu punya rasa memiliki terhadap Rossoneri"

"Gaji adalah salah satu konsekuensi dari tercapainya kesepakatan, jadi itu bukanlah alasan saya menolak pekerjaan ini, sebagaimana perkataan sumber yang tidak dikenal, tersebar di beberapa channel dan orang-orang yang saya kenal selama 30 tahun, bertujuan untuk mendiskreditkan saya sebagai seseorang untuk membenarkan sebuah kegagalan untuk bertemu dengan kata sepakat. "

"Saya sama sekali tidak menginginkan atau menuntut kekuatan finansial apapun dalam pembicaraan kemarin, definisi peran saya akan menjadi kunci dari segala kemungkinan kolaborasi. Saya tegaskan saya akan memberikan segalanya untuk proyek serius, tapi saya tidak pernah menerima digunakan sebagai simbol semata. Saya tidak pernah meminta 'peran seorang Adriano galliani' atau CEO dengan kekuatan penuh. Saya tahu kelebihan saya, tapi saya lebih tahu batas kemampuan saya - daerah dari kekuatan saya selayaknya ada di sektor olahraga, tidak lebih dari itu"

"ada dua peran yang ditawarkan kepada saya, yang pertama sebagai direktur olahraga, kemuidian sebagai direktur teknik. Kemudian, menurut bagan organisasi yang ditunjukkan kepada saya, saya akan mendiskusikan proyek apa pun; termasuk tentang pembelian dan penjualan pemain bersama dengan Direktur Olagraga."

"Apa yang menjadi pertanyaan saya adalah, bagaimana ketika kami mencapai kesepakatan? dan CEO Marco Fassone mengatakan ia yang akan memutuskan. Saya bilang kepadanya, saya pikir itu bukan dasar untuk tim juara. Saya ingin menjadi bagian dari tim yang telah menciptakan Sejarah". Demikian tulis Maldini sebagaimana dikutip Akun Facebook sang legenda Milan


Bertrand - Durand, 10 rue de Chaumont, 75019 Paris, 01 42 54 85 43
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer