Ryan Giggs Enggan Tangani Liverpool

11/10/2016

Tanpa mengurangi rasa hormatnya terhadap Liverpool, Giggs menegaskan bahwa dia tidak akan menerima pinangan dari The Reds, jika suatu saat nanti sudah terjun ke dunia Manajerial Sepakbola. Menurut Giggs, jika dia menukangi Tim Marseyside, maka semua pihak akan memusuhinya.


Ryan giggs, Legenda Manchester United ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima kesempatan menangani Liverpool suatu saat nanti, kendatipun tawaran yang diberikan tim marseyside sangat menggiurkan, atau mereka merupakan opsi terbaik untuk memulai perjalanan karir di dunia manajerial.

Sebagaimana diketahui, selepas meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin, giggsy memang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris, termasuk salah satunya Swansea city, yang belakangan begitu santer dikaitkan dengan yang bersangkutan. Namun, Giggs sendiri masih setia pada posisinya sebagai pandit sepakbola.

Nah, ketika mendapatkan pertanyaan tentang kemungkinan menangani Liverpool, tanpa mengurangi Rasa Hormatnya terhadap The reds, Giggs menolak kesempatan tersebut jika memang mendatangi nya suatu saat nanti.

"Tidak, itu bukan berarti saya tidak respek terhadap Liverpool, namun saya bisa katakan bahwa saya tidak akan menangani mereka. Jika saya bersedia, sama saja saya tidak akan memiliki teman"

"menurut saya, mereka adalah tim yang selalu menjadi rival besar dari Manchester United, karena ketika saya tumbuh, mereka bisa memenangkan segalanya dan menjadi tim yang cocok untuk ditiru. Mereka adalah tim yang fantastis, namun rivalitas ini terlalu untuk saya menangani Liverpool"

"saya pribadi yakin bahwa steven Gerrard juga akan mengatakan hal serupa tentang menangani Manchester United, saya yakin dia akan berkata tidak" Kata Giggs kepada Reporter.

Gerrard sendiri adalah Legenda Liverpool yang saat ini masih aktif bermain di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Bertrand - Durand, 10 rue de Chaumont, 75019 Paris, 01 42 54 85 43
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer